Thursday 10 March 2016

JADWAL SEMIFINAL PIALA GUBERNUR KALTIM HARI INI : Siaran Langsung Trofeo PBFC Vs Sriwijaya FC Vs Surabaya Utd Live Trans7



HiBola.com – JADWAL SEMIFINAL PIALA GUBERNUR KALTIM HARI INI : Siaran Langsung Trofeo PBFC Vs Sriwijaya FC Vs Surabaya Utd Live Trans7. Tuan rumah PBFC bakal dihadapkan dengan lawan berat Sriwijaya FC dan Surabaya Utd dalam duel perebutan tiket grand final Piala Gubernur Kaltim sore ini. Trofeo semfinal PGK sesi kedua sore nanti rencananya akan disiarkan langsung oleh Trans7 live dari Stadipn Segiri Samarinda mulai pukul 17.45 WIB.


Tiga tim papan atas Indonesia bakal saling bertemu dalam waktu 1×45 untuk perebutkan satu tiket menuju partai puncak Grand final Piala Gubernur Kaltim 2016. Seperti yang kita tahu Arema Cronus telah lebih dulu memastikan satu tiket ke babak final usai Rabu sore kemarin sukses singkirkan Madura Utd dan Persiba Balikpapan .


Selain perebutan tiket final, satu tiket Play off juga akan disiapkan bagi tim yang mengoleksi poin terbanyak kedua . Dan Madura Utd telah siap menunggu lawannya di fase play off setelah berhasil keluar sebagai runner up pada semifinal sesi pertama kemarin.


Sementara itu untuk jadwal pembagian pertandingan semifinal sore ini ialah sebagai berikut. Laga pertama akan dibuka dengan partai menarik antara tuan rumah Pusamania BorneoFC yang merupakan jawara dari grup A kontra sang runner up grup B Sriwijaya FC. Kemudian disusul dengan laga kedua yakni yang pertemukan Laskar Wongkito Sriwijaya Fc vs Jawara grup C tim asal Jawa Timur Surabaya Utd. Dan sebagai laga pamungkas ialah duel bigmatch antara Laskar Bajul Ijo Surabaya Utd vs PBFC.


So.. jangan sampai anda lewatkan laga-laga seru di atas yang akan disiarkan langsung dari stadion Segiri Samarinda live oleh Trans7 mulai pukul 17.45 WIB petang ini.





JADWAL SEMIFINAL PIALA GUBERNUR KALTIM HARI INI : Siaran Langsung Trofeo PBFC Vs Sriwijaya FC Vs Surabaya Utd Live Trans7

0 komentar:

Post a Comment