Thursday, 10 March 2016

Jadwal Siaran Langsung BORUSSIA DORTMUND VS TOTTENHAM HOTSPUR : LIVE STREAMING Liga Eropa Malam Ini



HiBola.com – Jadwal Siaran Langsung BORUSSIA DORTMUND VS TOTTENHAM HOTSPUR : LIVE STREAMING Liga Eropa Malam Ini. Jadwal siaran langsung Liga Eropa malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match di babak 16 besar. Leg pertama ini Borussia Dormund akan menjamu Tottenham Hotpsur. Pertandingan ini akan digelar di Signal Iduna Park malam ini mulai pukul 01:00 WIB. Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur berada di bawah artikel ini.


Live Streaming Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur. Jadwal Liga Eropa malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match antara Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur. Bermain di depan pendukungnya sendiri tentua Dortmund ingin mengincar kemenangan agar memuluskan jalnnya ke babak 8 besar. Sementara Tottenham Hotspur juga tak gentar bermain di kandang lawan. Setidaknya hasil imbang akan Tottenham tergetkan di laga ini.


Jelang laga ini Borussia Dormund sudah mendapatkan latihan pemanasan dari Bayern Munchen. Hasil laga itu berakhir dengan skor imbang 0-0 di lanjutan Liga Jerman. Sementara Toittenham Hotspur juga mendapatkan lawan sepadan jelang laga ini. Spur juga bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris.


Mengalahkan Dormund di kandangnya bukan perkara yang mudah bagi Spur. Tim sekelah Munchen saja tak mampu melakukan hal itu. Dormund memiliki catatan pertandingan yang bagus. Sebelum imbang lawan Munchen. Dortmund selalu menang di 7 pertandingan terakhirnya.


Namun Spur masih berharap tidak main buruk di laga ini. Mereka setidaknya akan menahan imbang Dormund di kandnagnya. Karena hal ini akan menguntungkan bagi Kane dkk di leg kedua nanti yang akan digelar di White Hart Lane.


Sementara itu dari susunan line up pemain, kubu tuan rumah Dortmund bakal kembali andalkan duet striker Marco Reus dan Aubameyang di lini depan. S. Kagawa, H. Mkhitaryan, I. Gündogan dan J. Hofmann akan di plot di lini tengah sebagai pengatur irama permainan. Kemudian kwartet defender M. Hummels, S. Papastathopoulos, Joo-Ho Park dan M. Ginter siap jadi tembok pertahanan terakhir bersama Roman Burki di bawah mistar tuan rumah.


Sedangkan dari pihak tim tamu, Mauricio Pochettino masih akan percayakan lini depan pada Heung-Min Son dan H. Kane sebagai predator kotak pinalti. Kemudian empat gelandang senior E. Dier, E. Lamela, T. Carroll dan C. N’Jie bakal mengisi barisan tengah The Spurs. Tak ketinggalan juga kwartet bek T. Alderweireld, K. Trippier, K. Wimmer dan B. Davies sebagai pertahanan terakhir bersama Hugo Lloris di bawah mistar.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match dari ajang Liga Eropa antara Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur yang akan digelar di Signal Iduna Park malam ini mulai pukul 01:00 WIB.


Prediksi Susunan Pemain


Borussia Dortmund : R. Bürki, M. Hummels, S. Papastathopoulos, Joo-Ho Park, M. Ginter, S. Kagawa, H. Mkhitaryan, I. Gündogan, J. Hofmann, J. Weigl, P. Aubameyang


Tottenham Hotspur : H. Lloris, T. Alderweireld, K. Trippier, K. Wimmer, B. Davies, E. Dier, E. Lamela, T. Carroll, C. N’Jie, Heung-Min Son, H. Kane.





Jadwal Siaran Langsung BORUSSIA DORTMUND VS TOTTENHAM HOTSPUR : LIVE STREAMING Liga Eropa Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment