Tuesday 1 March 2016

JADWAL SIARAN LANGSUNG LIVE STREAMING AC Milan Vs Alessandria , Coppa Italia Malam Ini 2/3/2016



HiBola.com – JADWAL SIARAN LANGSUNG LIVE STREAMING AC Milan Vs Alessandria , Coppa Italia Malam Ini 2/3/2016. Duel panas bakal tersaji malam ini dari lanjutan leg kedua babak semifinal Coppa Italia dimana tuan rumah AC Milan akan tantang tamunya Alessandria , Selasa 2 Maret 2016 dijadwalkan kick off mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Berikut live streaming pertandingannya.


Pertandingan ini tentu bakal jadi partai penentuan kedua tim untuk memastikan satu tiket ke partai puncak Coppa Italia. Kemenangan tipis 0-1 di leg pertama kala bertamu ke kandang Allesandria pekan lalu jelas bakal jadi modal berharga pasukan Siniša Mihajlović untuk lakoni partai leg kedua malam ini. Dan tentu dengan tampil di hadapan publik sendiri sedikit banyak banyak bkala mendongkrang mentalitas bermain para punggawa Rossonerri.


Menengok performa dari tuan rumah Milan , armada Siniša Mihajlović tampil cuku apik di tiga laga terakhir mereka. Usai menang 2-1 dari Genoa , Milan berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Napoli pada duel super bigmatch giornata ke 25 Seri A pekan lalu. Dan yang terakhir Rossonerri kembali petik kemenangan setelah pecundangi 1-0 Torino akir pekan kemarin.


Mihajlović tentu telah persiapkan racikan strategi terbaiknya agar mamapu dulang hasil memuaskan di laga penentuan malam ini. Kemungkinan besar si bocah bengal Mario Ballotelli bakal kembali diturunkan bersama duet Carlos Bacca di line depan. Kemudian di barisan tangah ada Antonelli dan Honda sebagai poros sekaligus pengatur irama permainan tuan rumah.


Kekalahan di leg pertama lalu bisa jadi evaluasi bagi pelatih Angelo Gregucci untuk kembali racik strategi agar mampu curi gol di kandang tuan rumah Milan. Kemenangan tentunya jadi harga mati bagi Allessandria guna memuluskan langkah mereka mencapai partai puncak grand final Coppa Italia.


Sementara itu armada Angelo Gregucci masih bakal bermaterikan para pemain seperti Nicco, Branca, Fischnaller dan mengandalkan striker tunggal Marconi yang diharapkan mampu tunjukan ketajamannya di partai penentuannanti malam.





JADWAL SIARAN LANGSUNG LIVE STREAMING AC Milan Vs Alessandria , Coppa Italia Malam Ini 2/3/2016

0 komentar:

Post a Comment