Tuesday 1 March 2016

PREDIKSI SKOR AC Milan Vs Alessandria , Jadwal Coppa Italia Malam Ini : Head To Head dan Susunan Pemain



HiBola.com – PREDIKSI SKOR AC Milan Vs Alessandria , Jadwal Coppa Italia Malam Ini : Head To Head dan Susunan Pemain. Tuan rumah AC Milan kembali akan gelar hajat dengan menjamu tamunya Alessandria dalam lanjutan leg kedua semifinal Coppa Italia malam ini. Duel panas tersebut rencananya akan disiaran langsung dari Sansiro stadium live mulai pukul 03.00 WIB.


Pertandingan ini tentu bakal jadi partai penentuan kedua tim untuk memastikan satu tiket ke partai puncak Coppa Italia. Kemenangan tipis 0-1 di leg pertama kala bertamu ke kandang Allesandria pekan lalu jelas bakal jadi modal berharga pasukan Siniša Mihajlović untuk lakoni partai leg kedua malam ini. Dan tentu dengan tampil di hadapan publik sendiri sedikit banyak banyak bkala mendongkrang mentalitas bermain para punggawa Rossonerri.


Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, Pasukan Siniša Mihajlović AC Milan sukses mendulang hasil positif usai menang tipis 1-0 atas Torino di lanjutan giornata ke 27 Seri A akhir pekan kemarin. Sedangkan Alessandria sendiri justru tampil jeblog setelah dipencundangi 1-2 Lega Pro di lanjutan kompetisi Serie B.


Selain mendapatkan dukungan penuh dari ribuan Milanisti, kondisi pemain yang berada di puncak performa juga bakal jadi keuntungan besar bagi Milan. Kemungkinan besar Siniša kemblai akan memainkan si bocah bengal Mario Ballotelli untuk diduetkan bersama Carlos Bacca di line depan. Kemudian di barisan tangah ada Antonelli dan Honda sebagai poros sekaligus pengatur irama permainan AC Milan.


Sementara itu armada Angelo Gregucci masih bakal bermaterikan para pemain seperti Nicco, Branca, Fischnaller dan mengandalkan striker tunggal Marconi yang diharapkan mampu tunjukan ketajamannya di partai penentuan malam ini.


Soo… kira-kira siapakh yang bakal rebut satu tiket menuju fase gradn final ?? apakah sang empunya Hajt AC milan mampu jaga gengsi dan harga dirinya ? atau justru si kuda hitam Alessandria yang akan berikan kejutan ?? Kita tunggu saja aksi mereka nanti malam !!


Head to head kedua Tim :


27/01/2016 Alessandria vs Milan 0–1 1:0 Coppa Italia

Prediksi Susunan pemain kedua :


Alessandria XI (4-1-4-1): Vannucchi; Sabato, Sosa, Sirri, Morero; Loviso; Marras, Nicco, Branca, Fischnaller; Marconi.


Cadangan : Nordi, Mezavilla, Iocolano, Picone, Terigi, Bocalon, Boniperti, Cittadino, Vitofrancesco, Sperotto.


Milan XI (4-4-2): Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli, Mauri, Boateng; Bacca, Balotelli


Cadangan : Donnarumma, Montolivo, Niang, Abate, Nocerino, Simic, Kucka, De Jong, Bertolacci, Calabria, Livieri, Adriano.


Prediksi Skor AC Milan Vs Alessandria ( % ) :


60% – 40%





PREDIKSI SKOR AC Milan Vs Alessandria , Jadwal Coppa Italia Malam Ini : Head To Head dan Susunan Pemain

0 komentar:

Post a Comment