Wednesday, 9 March 2016

LIVE STREAMING – Trofeo Semifinal Piala Gubernur Kaltim Malam Ini : Madura United vs Arema Cronus vs Persiba Balikpapan ,Rabu 9/3/2016 Live Trans7



HiBola.com – LIVE STREAMING – Trofeo Semifinal Piala Gubernur Kaltim Malam Ini : Madura United vs Arema Cronus vs Persiba Balikpapan ,Rabu 9/3/2016 Live Trans7. Jadwal semifinal Piala Gubernur Kaltim hari ini bakal menghadirkan duel-duel seru antara tiga tim papan atas tanah air yang siap bertarung dalam sistem trofeo memperebutkan satu tiket final dan satu tiket babak paly off . Pertandungan tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Stadion Aji Imbut . Live Streaming Semifinal Piala Gubernur Kaltim dijadwalkan kikc off sore ini mulai pukul 17.45 WIB.


Mengadopsi sisitem trofeo tentu laga ketiga tim tersebut bakal berjalan seru dan menarik. Selin konsentrasi tinggi, para punggawa masing-masing tim di tuntut harus miliki stamina dan mentalitas bermain yang kuat untuk lakoni laga 2xkali45 menit . Adapaun format pertandingannya adalah sebagai berikut.


Pertandingan pertama akan pertemukan jawara dari grup B Madura United kontra wakil Jawa Timur Arema Cronus yang merupakan runner Up perwakilan grup A. Kemudian di lanjutkan dengan laga kedua yakni antara Arema Cronus vs Persiba Balikpapan sang runner up grup C . Dan ditutup dengan duel seru yang pertemukan Madura United vs Persiba Balikpapan di partai ketiga.


Mengawali duel degngan jumpa tim kuat Arema Cronus , jelas Madura Utd dipaksa tampil lebih greget dan ngotot. Kemungkinan stamina pemain Madura Utd akan alngsung terkuras di laga pertama ini. Begitu pula dengan Arema yang pasti bakal tampil total guna lebih dulu amankan poin.


Disamping itu Arema juga tak boleh meganggap enteng Persiba, meski hanya sebagai tim underdog namun Laskar Beruang Madu bisa saja menjagal Arema di partai 45 menit kedua. Serta di laga pamungkas pasukan Eduard Tjong Persiba bakal ditantang madura Utd sebagai partai penentuan nasib ketiga tim.


Nah.. bagi tim yang menang dalam waktu normal akan raih 3 poin , sedangkan menang lewat adu pinati akan dapatkan 2 poin saja , untuk yang kalah dari pinalti mendapatkan 1 poin . Dengan demikian ,maka tim yang menang secara sempurna akan koleksi total 6 poin dan berhak lolos ke babak grand final, sedangkan tim yang tempati posisi kedua akan melaju ke babak play off.


Last… jangan sampai anada lewatkan pertandingan duel-duel panas tersebut , disiarkan langsung dari Tans7 live mulai pukul 17.45 WIB.





LIVE STREAMING – Trofeo Semifinal Piala Gubernur Kaltim Malam Ini : Madura United vs Arema Cronus vs Persiba Balikpapan ,Rabu 9/3/2016 Live Trans7

0 komentar:

Post a Comment