Wednesday, 9 March 2016

Momen Gerhana Matahari Total 2016 Digunakan Pria Ini Untuk Melamar Kekasihnya



HiBola.com – Gerhana matahari total 2016 memang menjadi salah satu momen langka yang sangat jarang terjadi. Di beberapa daerah bahkan sampai digelar acara nonton bareng gerhana Matahari ini. Tak terkecuali di kota pelajar Yogyakarta yang melakukan nonton bareng gerhana matahari di Tugu Jogja yang merupakan ikon kota tersebut.


Namun ada pemandangan yang cukup menarik ketika sedang melakukan nobar Gerhana Matahari di Tugu jogja ini. Kejadian ketika seorang pemuda yang melamar kekasihnya dan menggunakan momen Gerhana Matahari ini. Adalah Nanang Kristanto (28) yang menyatakan niat melamar Dian Paramita (24) yang merupakan kekasihnya.


“Dian, di momen gerhana matahari ini, aku mau bilang, maukah kamu menikah denganku?” ucap Nanang sambil berlutut menghadap kekasihnya tersebut.


Melihat kekasihnya mendadak bersimpuh dan melamarnya, Dian tampak terharu serta tersipu malu. Dengan nada tegas, Dian menjawab, “Ya, aku mau.”


Setelah mendengar jawaban tersebut, Nanang mengambil cincin di saku celananya dan langsung meraih tangan Dian. Cincin tersebut dimasukkan ke jari manis tangan kanan sang perempuan.


“Terima kasih, Sayang. Gerhana matahari hari ini menjadi saksi kesetiaanku kepadamu selamanya,” kata pemuda itu.


Nanang sendiri memang sudah lama berniat melamar Dian namun belum menemukan momen yang tepat. Ketika mengetahui ada acara nonton bareng Gerhana Matahari di tugu Jogja ini, maka Nanang yang bekerja di Jayapura ini pulang. Keduanya sudah berpacaran sejak 2011. Mereka saling kenal saat masih kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Momen ini tentu saja menarik perhatian para pengunjung yang datang dan mereka akhirnya mengabadikan momen ketika Nanang melamar Dian ini.





Momen Gerhana Matahari Total 2016 Digunakan Pria Ini Untuk Melamar Kekasihnya

0 komentar:

Post a Comment