Tuesday 1 March 2016

PREDIKSI SKOR Athletico Madrid Vs Real Sociedad , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Head to Head & Susunan Pemain



HiBola.com – PREDIKSI SKOR Athletico Madrid Vs Real Sociedad , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Head to Head & Susunan Pemain. Lanjutan jornada ke 27 La Liga Spanyol akan dibuka dengan dengan partai menarik yang pertemukan tuan rumah Atletico Madrid kontra Real Sociedad , Rabu 2 Maret 2016 . Pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari S’tadio Vicente Calderón malam ini live mulai pukul 03.00 WIB.


Bertindak sebagai sang empunya hajat jelas Atletico berambisi besar amankan kemenangan demi jaga gengsi dan harga diri mereka. Selain itu Atletico juga terus membutuhkan tambahan poin untuk mengejar devisit dari sang pemuncak klasemen Barcelona.


Dari hasil pertandingan pekan sebelumnya, pasukan Diego Simeone sukses curi 3 angka dari Santiago Bernabeu kala pecundangi 0-1 rival sekotanya tuan rumah Real Madrid dalam duel super bigmatch bertajuk Derby Madrid akhir pekan kemarin. Sedangkan sang tamu Real Sociedad harus puas berbagi satu poin kala ditahan imbang 1-1 Malaga.


Berdasarkan hasil tersebut, Atletico madrid yang berhasil dapatkan tambahn poin penuh masih mampu bertahan di posisi kedua klasifika dengan perolehan 58 poin dari 26 lag, selisih 7 poin dari Barca di posisi pertama dan unggul 4 angka dari Madrid satu tangga di bawahnya. Sementara itu armada Eusebio Sacristán masih belum juga beranajak dari tangga ke 9 klasifika dengan koleksi 34 poin dari 26 kali main.


Last… Melihat head to head 5 pertemuan terakhir kedua tim. Atletico masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Dan pada pertemuan pertama kedua tim musim ini dimenangkan oleh ATM dengan skor 0-2.


So.. akankah tuan rumah akan kembali lanjutkan parade kemenangan mereka ?? atau sang tamu dari San Sebastián yang mampu jegal langkah Griezmann dkk ??


Nah sebelum mnyaksikan sudla menarik tersebut, akan lebih afdolnya jika kita tengok dulu hasil head to head dan prediski susunan pemain kedua tim berikut ini.


Head to Head Atletico Madrid vs Real Sociedad :


18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid

09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid

08/04/15 Atlético Madrid 2 – 0 Real Sociedad

10/11/14 Real Sociedad 2 – 1 Atlético Madrid

03/02/14 Atlético Madrid 4 – 0 Real Sociedad


Prediksi Susunan Pemain :


Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira, Koke, Saul, Tiago, Griezmann, Martinez, Vietto.


Real Sociedad: Gerónimo Rulli, Carlos Martinez, Mikel Gonzalez, Inigo Martinez, Alberto de la Bella, Markel Bergara, Esteban Granero, Xabi Prieto, Rubén Pardo, Sergio Canales, Carlos Vela.





PREDIKSI SKOR Athletico Madrid Vs Real Sociedad , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Head to Head & Susunan Pemain

0 komentar:

Post a Comment