Wednesday 30 March 2016

[VIDEO] Cuplikan Gol Inggris vs Belanda Skor Akhir 1-2



HiBola.com – Inggris harus menutup jeda internasional kali ini dengan kecewa setelah kalah dengan skor 1-2 dari tim tamu, Belanda. Inggris sebenarnya sempat unggul lewat gol dari Jamie Vardy, namun Vincent Janssen berhasil menjadi momok dan menjadi aktor penting untuk mengalahkan the Three Lions di laga tersebut.


Di laga tersebut Inggris sebenarny aberhasil tampil lebih dominan dari Belanda. Secara statistik mereka juga mencatatkan 15 tendangan berbanding delapan tendangan yang dicatatkan De Oranje namun terbukti Belanda lebih unggul dalam efektifitas serangan.


Di awal laga berjalan, Belanda sebenarnya mengambil inisiatif serangan dan tampil dominan hingga menit ke-26 sebelum Inggris berbalik memegang kendali laga. Sempat kesulitan menembus barisan pertahanan lawan, Inggris pun berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Jamie Vardy lewat sontekan jarak dekat.


Hasi 1-0 untuk keunggulan Inggris juga bertahan hingga babak pertama. Namun baru lima menit memasuki babak kedua, Belanda berhasil mendpatkan keuntungan penalti setelah Rose melakukan handball di kotak terlarang. Janssen yang menjadi algojo pun sukses membawa timnya meraih hail imbang 1-1.


Hanya 27 menit kemudian, Belanda berhasil berbalik unggul menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Luciano Narsingh setelah mendapatkan umpan manis dari Janssen dari sisi kanan Inggris.


Jelang akhir laga, Inggris mencoba menambah daya gedor mereka dengan memasukan nama gelandang muda yang menjadi bintang lapangan di laga sebelumnya, Delle Alli dan Eric Dier namun hasil tidak berubah hingga akhir laga.






[VIDEO] Cuplikan Gol Inggris vs Belanda Skor Akhir 1-2

0 komentar:

Post a Comment