Wednesday 30 March 2016

[VIDEO] Cuplikan Gol Portugal 2 vs 1 Belgia



HiBola.com – Portugal mengalahkan Belgia 2-1 pada laga uji coba internasional di Estadio Dr. Magalhaes Pessoa, Leiria, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Dua pemain senior, Luis Nani dan Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Portugal dengan mencetak dua gol kemenangan timnya.


Belgia tampil pede meski harus bermain di kandang lawan, . Laga ini seharusnya digelar di Brussels beberapa hari lalu. Namun terpaksa dipindahkan akibat bom bunuh diri yang mengguncang ibukota Belgia tersebut.


Kendati demikian, sebagai tuan rumah Portugal mampu mengendalikan laga di menit-menit awal. Menit 10, dua peluang didapat Portugal melalui Joao Mario dan Andrien Silva, meski belum menjadi gol dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Begitu juga dengan sundulan Nani dua menit kemudian yang dimentahkan oleh Courtois.


Belgia membalas melalui gebrakan Dries Mertens. Memanfaatkan umpan Lukaku, tendangan Mertens masih melenceng ke kanan gawang Portugal.


Cristiano Ronaldo mulai mengancam menit ke-19, meski tendagannya masih dimentahkan barisan belakang Belgia. Upaya Portugal berbuah gol menit ke-20. Nani melepaskan tendangan kaki kanan dari sisi pertahanan Belgia yang meluncur keras ke gawang Belgia. Skor 1-0 untuk Portugal.






[VIDEO] Cuplikan Gol Portugal 2 vs 1 Belgia

0 komentar:

Post a Comment