Monday 18 April 2016

Busquets : Kami Tidak Boleh Melakukan Kesalahan Lagi



HiBola.com – Barcelona harus menelan pil pahit kalah tiga kali beruntun di ajang La Liga. Blaugrana pun kini terancam gagal menjuarai La Liga. Atletico Madrid dan Real Madrid terus mengancam posisi mereka di puncak klasemen.


Pada Minggu (17/4/2016), Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Valencia 1-2 di kandang sendiri, Nou Camp. Sebelumnya Barca juga takluk dari Madrid dan Real Sociedad.


Kekalahan dari Valencia ini membuat perolehan poin Barca disamai Atletico. Kedua tim sama-sama mengoleksi 76 poin. Namun Barca masih tetap di puncak karena unggul selisih gol. Madrid membayangi di urutan tiga dengan 75 poin.


Praktis di bulan April ini Barca kalah empat kali dan cuma menang sekali. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions setelah ditekuk Atletico 0-2.


Berkaca pada rentetan hasil negatif di bulan April ini, gelandang Barcelona Sergio Busquets meminta rekan-rekannya untuk tidak lagi membuat kesalahan pada pertandingan sisa bila masih ingin menjuarai liga.


“Kami memiliki lima pertandingan tersisa dan kami tidak dapat membuat kesalahan. Kami akan memberikan segalanya untuk bisa keluar dari periode buruk ini,” tutur Busquets seperti diberitakan Sportsmole.





Busquets : Kami Tidak Boleh Melakukan Kesalahan Lagi

0 komentar:

Post a Comment