Monday, 18 April 2016

Cedera Serius, Marchisio Harus Absen di Piala Eropa 2016



HiBola.com – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, diperkirakan batal memperkuat Italia dalam ajang Piala Eropa 2016 lantaran kembali mendapatkan cedera serius.


Juventus mengonfirmasi bahwa Marchisio mengalami pecah ligamen pada lutut kirinya. Hal itu dialami Marchisio kala tampil pada laga Serie A kontra Palermo di Stadion Juventus, Minggu (17/4/2016).


Dalam pertandingan tersebut, Marchisio diturunkan sebagai starter. Namun, saat laga baru memasuki menit ke-16, Marchisio sudah harus digantikan oleh Mario Lemina.


Cedera ini jelas menjadi pukulan telak bagi Marchisio. Sebab, pemain 30 tahun tersebut terancam gagal memperkuat Italia di pentas Piala Eropa 2016.


“Pemeriksaan menunjukkan bahwa Claudio Marchisio mengalami pecah ligamen pada lutut kirinya. Dia akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan,” ujar Allegri seusai laga.


Sepanjang musim ini, Marchisio memang akrab dengan cedera. Sebelumnya, ia sempat mengalami permasalahan pada bagian betis yang membuatnya absen pada dua laga Juventus.


Selain Marchisio, Italia juga harus kehilangan Marco Verratti. Gelandang andalan Paris Saint-Germain (PSG) itu diperkirakan bakal absen selama dua bulan karena mengalami cedera paha.


Piala Eropa 2016 akan berlangsung di Perancis pada 10 Juni 2016. Dalam ajang tersebut, Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.





Cedera Serius, Marchisio Harus Absen di Piala Eropa 2016

0 komentar:

Post a Comment