Monday, 11 April 2016

(VIDEO) Cuplikan Gol Manchester City 2 - 1 West Bromwich



HiBola, (VIDEO) Cuplikan Gol Manchester City 2 – 1 West Bromwich. Manchester City menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Premier League di Etihad Stadium, dan The Citizens berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 di pertandingan ini.


Berkat kemenangan ini, maka Manchester City untuk sementara masih menempati posisi ke-4 dengan raihan 57 poin, berselisih dua poin dengan Arsenal yang menempati posisi ketiga. Sedangkan West Bromwich Albion masih menempati posisi ke-13 dengan 40 poin.


Manchester City memasuki pertandingan ini dengan misi jelas, yaitu meraih kemenangan demi menjauhkan diri dari ancaman Manchester United dan West Ham United yang mengincar posisi empat besar saat ini.


Namun mereka memulai pertandingan ini dengan buruk, di mana pada menit ke-6 mereka justru kebobolan melalui gol dari Stephane Sessegnon. Melalui serangan balik, Sessegnon mampu memanfaatkan longgarnya pertahanan The Citizens untuk membawa timnya unggul 0-1.


West Bromwich Albion kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-10. Melalui situasi tendangan bebas, Sessegnon melepaskan umpan ke tiang jauh yang berusaha dijangkau oleh McAuley, namun bek itu masih belum mampu memaksimalkan peluang yang didapatnya dengan baik.


Pada menit ke-17 Manchester City memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti. Sessegnon kali ini menjadi penyebab hukuman penalti tersebut, di mana ia dianggap melanggar Kolarov di kotak terlarang.


Penyerang andalan The Citizens Sergio Aguero menjadi eksekutor tendangan penalti untuk timnya kali ini, dan pemain asal Argentina itu mampu memaksimalkan penalti tersebut untuk mengubah skor menjadi 1-1.


Namun kebobolan tak membuat West Bromwich Albion terpuruk. Mereka terus mencoba melakukan serangan, dan pada menit ke-28 mereka hampir mampu kembali mencetak gol. Gelandang Craig Gardner melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Berahino, namun arah tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Joe Hart.


Manchester City balas menyerang pada menit ke-53. Skuat Manuel Pellegrini menyusun serangan mereka dengan sabar dan akhirnya Sergio Aguero memiliki kesempatan untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu masih dapat menggagalkan usaha tersebut.


Pada menit ke-56 West Bromwich Albion meminta hadiah penalti setelah terlihat terjadi pelanggaran di kotak penalti Manchester City. Sandro tampak dijatuhkan oleh Mangala di kotak penalti, namun wasit Mike Jones menggelengkan kepala.


Akhirnya pada menit ke-66 Manchester City berhasil mencetak gol untuk berbalik unggul. Samir Nasri menjadi pahlawan The Citizens setelah sekian lama absen karena cedera. Memanfaatkan bola rebound, gelandang asal Prancis itu dengan mudah menggetarkan jala gawang tim tamu dari jarak dekat.


West Bromwich Albion berusaha untuk kembali mencetak gol demi mendapat setidaknya satu poin di pertandingan ini. Menjelang pertandingan berakhir, McClean mengancam gawang Joe Hart dengan tendangan kerasnya, namun peluang terakhir tersebut tak mampu berbuah menjadi gol. Akhirnya The Citizens berhasil meraih kemenangan 2-1 di pertandingan ini.


[VIDEO] Cuplikan Gol Manchester City vs West Bromwich Albion Skor Akhir 1-2 (Liga Inggris)



Susunan pemain Manchester City vs West Bromwich Albion:

Manchester City XI: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernando, Delph, Navas, Nasri; Bony, Aguero.

West Bromwich Albion XI: Foster; Chester, Evans, McClean, Berahino, McAuley, Fletcher, Dawson, Sessegnon, Sandro, Rondon.





(VIDEO) Cuplikan Gol Manchester City 2 - 1 West Bromwich

0 komentar:

Post a Comment