Monday, 11 April 2016

(VIDEO) Cuplikan Gol Real Madrid 4 - 0 Eibar



HiBola, (VIDEO) Cuplikan Gol Real Madrid 4 – 0 Eibar. Real Madrid pesta gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (9/4/2016). Madrid menang dengan skor meyakinkan, 4-0 pada pertandingan di Santiago Bernabeu.


Sinyal kemenangan Madrid mulai terlihat setelah di babak pertama, tim asuhan Zinedine Zidane itu membobol gawang Eibar dengan skor 4-0. Gol Madrid ditorehkan James Rodriguez, Lucas Vasquez, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.


Setelah sempat memborbardir gawang Eibar, keran gol Madrid terhenti di babak kedua. Los Galacticos harus puas menang dengan skor 4-0. Tekanan yang dilancarkan Madrid, gagal menghasilkan gol ke-5.


Eibar yang sudah kemasukan 4 gol, tidak ingin memberikan kemudahan bagi Madrid. Eibar mencoba bangkit dan memberikan tekanan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hasilnya, Eibar mampu tampil membahayakan.


Peluang pertama Eibar didapat Borja di menit 49; atau beberapa saat setelah turun minum. Borja melepaskan tendangan jarak dekat di depan gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla. Beruntun buat Madrid, bola mengenai mistar gawang. Pada menit 54, David Junca harus membuat Casilla berjibaku menyelamatkan bola. Junca melepaskan tendangan spekulasi yang mengerah tepat ke gawangnya.


Duel sengit terjadi memasuki pertengahan babak kedua. Pada menit 74, Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol kedua. Sayang, bola belum menemui sasaran. Sebelumnya, di menit 50, Ronaldo juga punya kans untuk mencetak gol dari tendangan jarak jauh. Tapi peluang tersebut masih bisa digagalkan kiper Eibar, Asier Riesgo.


Statistik pertandingan mencatat, Madrid dan Eibar mampu tampil berimbang. Madrid mampu melakukan 13 tembakan, sedangkan Eibar 9 kali. Tapi dalam penguasaan bola, Madrid memimpin dengan 62% berbanding 38%.


Kemenangan 4-0 ini membuat Madrid sementara menyodok ke posisi dua klasemen La Liga dengan mengantongi 72 poin, terpaut dua poin dari Atletico Madrid. Namun, posisi tersebut terancam berubah, karena beberapa jam lagi Atletico bakal menghadapi Espanyol.


[VIDEO] Cuplikan Gol Real Madrid vs Eibar Skor Akhir 4-0 (Liga Spanyol)


Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar

Real Madrid: Kiko Casilla, Pepe, Nacho, Daniel Carvajal (Danilo), Alvaro Arbeloa, James Rodriguez, Casemiro (Mateo Kovacic), Isco, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Jese (Borja Mayoral)

Eibar: Asier Riesgo, Aleksandar Pantic, Ivan Ramis, Ander Capa, Antonio Luna, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Keko (Izet Hajrovic), Jota, David Junca, Adrian Gonzalez (Borja), Sergi Enrich





(VIDEO) Cuplikan Gol Real Madrid 4 - 0 Eibar

0 komentar:

Post a Comment