Monday, 11 April 2016

(VIDEO) Cuplikan Gol West Ham United 3 - 3 Arsenal



HiBola, (VIDEO) Cuplikan Gol West Ham United 3 – 3 Arsenal. Arsenal harus puas bermain imbang saat bertandang ke kandang West Ham Tadi Malam.


Pertandingan dua klub asal kota London ini berjalan keras sejak menit-menit awal. Laga baru berjalan empat menit, Andy Carrorll sudah diganjar kartu kuning karena melakukan tekel keras pada Laurent Koscielny.


Setelah laga kembali berjalan normal, Arsenal langsung berinisiatif melakukan serangan bertubi-tubi. Hasilnya, Mesut Ozil mampu membuka keunggulan tim tamu setelah memanfaatkan assist dari Alex Iwobi. Skor 1-0 untuk Arsenal.


Merasa di atas angin, Arsenal sama sekali tak memberi kesempatan tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Memang West Ham beberapa kali menekan, tapi peluang mereka tak ada satupun yang mematikan.


Alih-alih mencetak gol penyeimbang, anak asuh Slaven Bilic malah harus memungut lagi bola kedua karena Alexis Sanchez mampu menggandakan keunggulan. Lagi-lagi ia mendapat umpan matang dari Iwobi yang tampil sangat trengginas malam ini.


Ketinggalan dua gol membuat motivasi The Hammers semakin terpacu. Carroll dan Aaron Cresswell dengan sabar membangun serangan dan menekan Arsenal. Menit 44 pun menjadi bukti kerja sama keduanya berjalan efektif. Carroll berhasil mengkonversi umpang silang dari Cresswell menjadi gol pengecil ketinggalan. West Ham satu, Arsenal dua.


West Ham pun semakin garang jelang menit pertama berakhir. Carroll masih menyulitkan pemain belakang Arsenal dengan kelincahannya mengolah peluang. Hanya berselang empat menit, ia pun menekan jantung pertahan Arsenal dari sisi kanan. Sepakannya sempat diblok Gabriel, namun bola liar langsung dituntaskannya dengan tendangan gunting yang membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.


Tempo permainan kedua tim semakin meningkat pada babak kedua. Carroll sempat membuat pusing Koscielny yang mengawal di lini belakang Arsenal. Beruntung pemain jangkung itu gagal mencetak gol.


Tapi Carroll tak memberi bek Arsenal untuk bernafas sebentar. Menit 52 ia mencetak hattrick dan membuat keadaan berbalik 3-2.


Para pemain Arsenal terlihat frustasi dengan gol tersebut karena mereka sangat mengincar kemenangan dalam laga ini. Berbagai upaya untuk mencetak gol dilakukan sampai akhirnya Arsene Wenger memasukan Olivier Giroud pada menit 68 menggantikan Mohammed El Nenny untuk menambah daya gedor.


Ketajaman The Gunners pun meningkat pesat dan mereka akhirnya sukses membuat gol penyama kedudukan berkat aksi memukau Koscielny. Ia berhasil meneruskan umpan Welbeck untuk meningkatkan moral tim.


Tak ada laga gol yang tercipta hingga laga usai. Tambahan satu poin membuat peluang juara Arsenal semakin menipis karena mereka masih tertahan di peringkat tiga dengan 59 poin. Sementara West Ham berada di urutan enam dengan 52 poin dan masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.


[VIDEO] Culikan Gol West Ham United vs Arsenal Skor Akhir 3-3 (Liga Inggris)


Susunan Pemain West Ham United vs Arsenal:

West Ham: Adrian; Tomkins (Emenike 46′), Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble, Lanzini; Antonio, Carroll, Payet.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny (Giroud 68′), Coquelin (Ramsey 61′); Iwobi, Oezil, Alexis; Welbeck (Walcott 82′).





(VIDEO) Cuplikan Gol West Ham United 3 - 3 Arsenal

0 komentar:

Post a Comment