Wednesday, 11 February 2015

Cerita Mengejutkan Selingkuhan Wayne Rooney




Hibola - Mantan selingkuhan kapten Manchester United, Wayne Rooney, yakni Helen Wood akhirnya buka suara soal kehidupan seksnya. Ternyata, dia sudah tidak perawan sejak masih kecil. 

Helen menceritakan kalau saat usianya masih 12 tahun, dia masih polos dan belum mengenal tentang kehidupan seksual. Helen kecil yang mencoba menjadi remaja mempunyai rasa penasaran yang besar terhadap seks, dia pun memasukan sesuatu ke dalam alat vitalnya.

"Jadi, saat berusia 12 tahun, saya berpikir air mani itu hitam. Ketika itu saya tidak memahami bagaimana caranya penis masuk ke vagina, masih polos. Jadi saya masukkan sosis kecil," kata Helen, dikutip dari Caught Offside.

Dua tahun setelah kejadian tersebut, Helen pun akhirnya kehilangan keperawanannya. Dia berhubungan seks untuk kali pertama bersama pacarnya. "Dua tahun kemudian, saya melakukan hubungan seks sendiri," jelasnya.

Setelah seks pertamanya, wanita yang kini berusia 27 tahun tersebut menjadi kecanduan. Helen pun membohongi keluarga dan kerabatnya jika ingin berkencan dengan sang kekasih.

"Saya berbohong kepada orang tua, teman ketika ingin pergi bersama pacar. Jika tidak begitu, saya tidak diizinkan pergi dengan pasangan atau pemuda yang lebih tua untuk minum di pub," celoteh Helen.

Tapi, sepandai-pandainya pemenang acara reality show, Big Brother itu menyembunyikan aktifitas seksnya, kebohongan pun terbongkar. Entah dari mana asalnya, aib itu menyeruak ke permukaan dan Helen menjadi bahan olokan di sekolahnya.

"Keperawanan saya telah direnggut dan itu terbongkar. Rasanya sangat malu ketika semua orang di sekolah mengetahui apa yang saya lakukan setiap akhir pekan," dia mengakhiri.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment