Sunday 28 June 2015

Carlos Bacca Setuju Gabung AC Milan



HiBola – AC Milan hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan Carlos Bacca dari Sevilla. Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang asal Kolombia tersebut.


“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Milan dan klien saya telah mencapai kesepatakan. Carlos memilih yang terbaik untuk masa depanya. Jadi, jelas dia bahagia. Berapa lama rampungnya kesepakatan? Anda sebaiknya menanyakan Rossoneri untuk hal itu,” kata agen Bacca, Sergio Barilla.


Langkah selanjutnya, Milan harus mencapai kesepakatan dengan Sevilla. Milan disebut siap membayar klausul pelepasan Bacca yang mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 629 miliar.


CEO Milan, Adriano Galliani, dijadwalkan terbang ke Spanyol pada Sabtu (28/6/2015) malam waktu setempat, menemui Direktur Sevilla, Monchi, untuk menyelesaikan transfer Bacca.


Laporan yang berkembang, Milan akan mengikat Bacca dengan kontrak selama lima tahun dan menerima gaji 2,5 juta euro per musim. Jumlah itu bisa meningkat menjadi 3,5 juta euro berdasar durasi pengabdian.


Nama Bacca melesat setelah sukses mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa dalam dua musim beruntun. Pemain yang dibeli Sevilla dari Club Brugge pada 9 Juli 2013 itu menjadi bintang timnya pada final Liga Europa, Mei lalu. Dia mencetak dua gol kemenangan Sevilla saat menang 3-2 atas Dnipro Dnipropetrovsk.





Carlos Bacca Setuju Gabung AC Milan

0 komentar:

Post a Comment