Sunday, 26 July 2015

Kecelakaan, Stoner Patah Tulang Kaki dan Tangan



HiBola – Juara dunia MotoGP sebanyak dua kali Casey Stoner mengalami kecelakaan mengerikan di Sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (26/7/2015) waktu setempat. Kecelakaan itu membuat Stoner mengalami patah tulang di bagian kanan dan kaki.


Seperti diberitakan Crash, pria berkebangsaan Australia itu sedang mengikuti balapan Suzuka 8 Hours di Jepanng. Stoner membela tim Musashi RT Harc-Pro.


Di Musashi RT Harc-Pro tersebut, Stoner satu tim dengan Michael van der Mark dan Takuma Takahashi. Suzuka 8 Hours merupakan balapan yang menguji daya tahan pebalap. Balapan itu dilangsungkan selama 8 jam.


Saat Stoner memimpin balapan di lap ke-31, atau baru 70 menit balapan berlangsung, motor yang ditungganginya tidak bisa dikendalikan saat sedang menikung di hair pin.


Pria berusia 29 tahun tersebut terlembar dari motornya dan sempat beberapa kali berputar-putar di udara. Kecelakaan tersebut membuatnya mengalami cedera parah.


“Nah inilah saya, berakhir dengan spektakuler #Suzuka8H. Terjepit = patah tulang belikat + retak tulang kering serta beberapa luka. Mengesalkan!” kicau Stoner di Twitter pribadinya.


Meski mengalami cedera, dia meminta maaf kepada tim yang sudah dikecewakannya. “Maafkan saya Michael van der Mark dan Takuma Takahashi dan seluruh kru. Mereka sudah bekerja keras. Terima kasih kawan!” Stoner menegaskan.





Kecelakaan, Stoner Patah Tulang Kaki dan Tangan

0 komentar:

Post a Comment