Sunday, 26 July 2015

"Si Kondektur" Merasa Sehebat Ronaldo Botak



HiBola – Striker anyar AC Milan, Carlos Bacca, membandingkan diriniya dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario. Bacca tak malu untuk menunjukkan ambisinya untuk membawa Rossoneri Berjaya lagi di Italia dan Eropa.


Menurut pria yang pernah berprofesi sebagai kondektur bus ini, manajemen Milan mau membayarnya mahal, karena kepercayaan yang telah mereka berikan. Bacca mengaku cukup berat untuk meninggalkan Sevilla sebelem bergabung dengan Milan, tapi keputusan itu harus dia ambil demi kariernya.


“Saya menyerupai Ronado, sang pemain Brasil. Jika Milan membayar banyak untuk saya, itu bukti bahwa mereka percaya kepada saya,” ungkap Bacca, seperti dilansir Football-Italia.


“Saya senang mereka melakukannya, meskipun itu sangat sulit untuk saya dan untuk keluarga saya meninggalkan Sevilla,” sambungnya.


Pemain internasional Kolombia ini juga merasa dirinaya berbeda dengan kompatriotnya, Jackson Martinez, yang baru bergabung dengan Atletico Madrid. Bacca merasa dia pemain yang lebih cepat ketimbangan Martinez.


“Jackson Martinez? Kami berbeda, dia sangat berbakat dan bagus ketika mencetak gol. Saya pemain yang berteknik, cepat, dan saya mencetak gol,” paparnya





"Si Kondektur" Merasa Sehebat Ronaldo Botak

0 komentar:

Post a Comment