Monday, 27 July 2015

Ramos Tak Akan Pergi Dari Madrid



HiBola – Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid kian jelas. Usai dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan El Real, keyakinan juga dipertambah dengan penjelasan dari pelatih Rafael Benitez.


Penegasan Benitez sekaligus menyusutkan peluang Manchester United untuk merekrut bek internasional Spanyol itu. Sebagaimana diketahui, Setan Merah berambisi mendatangkan Ramos pada jendela transfer musim panas ini.


Media-media di Spanyol menyakini bahwa Ramos akan duduk bersama dengan Perez membahas kontrak di China. Sebagaimana diketahui, saat ini Madrid tengah melakoni tur pramusim di Negeri Tirai Bambu tersebut.


“Saya yakin 100 persen. Saya tegaskan dengan jelas kalau Sergio (Ramos) akan bertahan di sini. Saya sangat respek dengan Louis van Gaal dan sepakbola adalah dunia yang penuh penasaran, tapi Ramos akan bertahan bersama kami,” tegas Benitez, mengutip dari Mirror , Senin (27/7/2015).


Madrid beberapa kali menolak tawaran Setan Merah untuk membawa Ramos ke Old Trafford. Keputusan itu bisa saja dianulir andai United bisa menyertakan David de Gea ke dalam proposal tersebut.





Ramos Tak Akan Pergi Dari Madrid

0 komentar:

Post a Comment