Sunday, 16 August 2015

Cr7 Atlit Paling Dermawan Sepanjang 2015



HiBola – Cristiano Ronaldo kembali membuat prestasi pribadi. Kali ini bintang Real Madrid tersebut terpilih sebagai atlet paling dermawan tahun 2015 versi Athletes Gone Good (AGG).


AGG memilih Ronaldo berdasarkan donasi dan partisipasinya untuk memberikan inspirasi pada anak muda sepanjang tahun ini. CR7 mengalahkan nama besar atlet lainnya seperti Serena Williams, John Cena, dan Yuna Kim.


Tahun ini menurut laman AGG, Ronaldo menyumbang 83 ribu dolar AS untuk membantu seorang anak menjalani operasi otak. Ia juga menyumbang rumah sakit kanker yang merawat ibunya di Portugal sebesar 165 ribu dolar AS.


Selain itu Ronaldo juga kerap menjadi pembicara dalam seminar melawan kemiskinan, kegemukan, dan penyakit ebola. Serta tak lupa kiprah Ronaldo membantu anak asuhnya Martunis yang sekarang bermain di Sporting Lisbon.


Dalam daftar 20 atlet yang paling dermawan versi AGG hanya Ronaldo dan Neymar yang mewakili pesepak bola. Untuk Neymar, AGG memilihnya karena ia terlibat dalam kampanye perang melawan ebola, kampanye program air bersih dan pembangunan kompleks olahraga di negaranya, Brasil.





Cr7 Atlit Paling Dermawan Sepanjang 2015

0 komentar:

Post a Comment