Wednesday, 12 August 2015

Di Maria Rendahkan MU



HiBola – Angel Di Maria langsung membuat pernyataan yang bisa membuat kuping pemain MU panas. Sayap timnas Argentina itu merasa kualitas pemain PSG di atas skuat yang dimiliki Setan Merah.


Di Maria dijual MU dengan harga 44 juta pound musim panas ini. Manajer Louis van Gaal menilai Di Maria tidak bisa bermain seperti yang diharapkan.


“Sepanjang karier saya selalu mencoba beradaptasi dengan pemain hebat yang ada di sekitar saya. Di sini pemain-pemain hebat itu benar-benar ada,” ujar Di Maria seperti dilansir laman resmi klub.


“Melihat kualitas yang dimiliki Marco Verratti, Thiago Silva, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic saya percaya akan ada pelajaran baru setiap hari. Apalagi saya masih muda,” ujarnya menambahkan.


Di Maria juga membantah kepindahan dirinya ke Prancis merupakan kemunduran. Walau dalam beberapa musim terakhir PSG seperti tak punya pesaing di Ligue 1.


“Ligue 1 kompetisi tingkat tinggi dengan banyak pemain hebat. Saya ingin beradaptasi secepatnya karena bermain di sini tidak mudah,” kata Di Maria





Di Maria Rendahkan MU

0 komentar:

Post a Comment