Wednesday, 12 August 2015

MU Di Sarankan Beli Penjaga Gawang Spurs



HiBola – Mantan kiper andalan Manchester United, Peter Schmeichel, menyarankan The Red Devils agar bisa mendatangkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, di bursa transfer musim panas 2015. Menurut Schmeichel, Lloris merupakan kiper yag cocok untuk bermain bersama The Red Devils.


Sebelumnya, Man. United memang dikabarkan ingin mendatangkan kiper 28 tahun tersebut. Mengingat, kiper The Red Devils, David de Gea, disebut-sebut ingin hengkang dari Man. United di bursa transfer musim ini.


“Saya menyarankan Man. United memboyong Lloris. Saya sangat ingin melihat Lloris bermain bersama Man. United. Ia sangat cocok menjadi penjaga gawang Man. United,” ujar Schmeichel.


“Ia adalah kiper yang cukup berani. Ia mampu menjaga gawang dan area kotak penalti dengan sangat baik. Kemampuan itu yang seharusnya dibutuhkan Man. United,” kata legenda Man. United tersebut.


Hugo Lloris memang menjadi kiper andalan The Lilywhites sejak didatangkan dari Olympique Lyonnais pada musim 2012/2013. Sejak bergabung dengan Spurs, Kiper asal Prancis itu telah bermain selama 99 laga di semua kompetisi.





MU Di Sarankan Beli Penjaga Gawang Spurs

0 komentar:

Post a Comment