Friday, 21 August 2015

Diego Godin Perpanjang Kontrak



HiBola – Atletico Madrid, melalui situs resminya, Kamis (20/8/2015), mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Diego Godin. Pemain berusia 29 tahun itu akan berseragam Atletico hingga 2019.


“Diego Roberto Godin akan tetap berada di Atletico Madrid hingga 2019 setelah kapten tim nasional Uruguay itu menandatangani kesepakatan dengan klub untuk memperpanjang kontrak pada Kamis petang,” demikian pernyataan Atletico.


Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Manchester City meminati Godin. Terlebih, Miranda meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung ke Inter Milan’ style=’color:#428bca;’>Inter Milan pada musim panas 2015.


Hal itu membuat Godin diisukan akan segera mengikuti jejak Miranda untuk meninggalkan Stadion Vicente Calderon. Akan tetapi, seiring dengan kedatangan Nicolas Otamendi ke Manchester City, rumor Godin pun mereda, dan Godin memutuskan bertahan lebih lama lagi bersama Atletico Madrid.


Sejak pertama kali gabung dari Villarreal pada Agustus 2010, Godin selalu menjadi pemain kunci skuad asuhan Diego Simeone. Godin sudah bermain sebanyak 212 pertandingan dengan mencetak 18 gol dan tujuh assist.


Pemain asal Uruguay tersebut juga berjasa mengantarkan Atletico Madrid meraih sejumlah gelar, antara lain satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Europa, dua Piala Super Eropa.





Diego Godin Perpanjang Kontrak

0 komentar:

Post a Comment