Friday 21 August 2015

Ini Pengganti Pedro Di Barcelona



HiBola – Barcelona dikabarkan bakal merekrut penyerang Celta Vigo, Nolito, untuk menggantikan posisi Pedro yang memutuskan hijrah ke Chelsea pada musim panas 2015.


Nolito bukanlah sosok asing buat pelatih Barcelona, Luis Enrique. Dia pernah merasakan asuhan Enrique ketika membela Barcelona B dari 2008 hingga 2013 dan di Celta pada musim panas 2013.


Barcelona diberitakan sudah sepakat mengaktifkan klausul pelepasan Nolito senilai 18 juta euro (sekitar Rp 278 miliar). Namun, lantaran adanya sanksi dari FIFA, penyelesaian proses transfer tersebut baru akan terealisasi pada 2016.


“Ada klausul pelepasan dan jika Barcelona benar-benar menginginkanku, mereka akan berbicara kepada klubku. Bermain reguler di sana memang akan sulit. Namun, meskipun sedikit, bermain di Barcelona akan memberi Anda banyak hal,” ungkap Nolito.


“Celta adalah rumahku, tetapi jika pergi ke Barcelona, menurutku itu adalah hal terbaik. Jika ini semua tentang uang, aku tidak akan di sini sejak lama. Aku mendapat banyak tawaran, tetapi barcelona adalah juara La Liga dan Liga Champions,” tambahnya.





Ini Pengganti Pedro Di Barcelona

0 komentar:

Post a Comment