Monday 10 August 2015

Legenda Liverpool Senang The Reds Berhasil Menang



HiBola – Jamie Carrragher memberikan pujian kepada mantan timnya Liverpool. Menurut salah satu legenda Liverpool ini, dengan kemenangan di laga perdana dapat membawa kepercayaan diri The Reds semakin meningkat.


Liverpool berhasil mencuri tiga poin di Britannia stadium kandang Stoke City. Philippe Coutinho adalah sosok dibalik suksesnya Liverpool, ia berhasil melesakkan satu-satunya gol pada laga itu.


Carragher mengungkapkan, bahwa dengan hasil baik ini menjadi modal awal yang penting bagi Liverpool untuk mengarungi Liga Premier Inggris musim ini.


“Tentu saja itu merupakan hasil yang amat penting. Anda lihat jadwal yang akan mereka jalani, dan hasil yang mereka raih musim lalu. Oke, memang tim memiliki susunan pemain berbeda, namun mereka tetap menjalani jadwal yang sulit,” ucap Carragher dilansir Daily Star.


“Bahkan ketika The Reds bermain baik, hampir sulit meraup tiga angka penuh di semua laga tersebut. Jadi dengan keberhasilan mereka belum lama ini, tim bakal makin tenang,” tambahnya.


Namun, Liverpool tidak boleh larut dalam kegembiraan, karena The Reds akan ditunggu laga berat lainnya. Dijadwalkan Liverpool akan menghadapi laga-laga vital di awal musim seperti melawan Arsenal, Manchester United, dan Everton.





Legenda Liverpool Senang The Reds Berhasil Menang

0 komentar:

Post a Comment