Monday 10 August 2015

MU Tak Bisa Andalkan Rooney



HiBola – Mantan pemain Manchester United Diego Forlan prihatin dengan kondisi Setan Merah saat ini. Forlan menyarankan manajer Louis van Gaal segera membeli striker baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.


Saat ini MU praktis cuma punya bisa mengandalkan Wayne Rooney sebagai juru gedor setelah melepas Radamel Falcao dan Robin van Persie. Rooney hanya dilapis oleh Javier Hernandez dan James Wilson.


Forlan menilai Hernandez dan Wilson belum cukup untuk menjadi pelapis Rooney. MU harus membeli penyerang top agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Forlan melihat sangat sulit The Red Devils untuk berbicara banyak bila hanya mengandalkan Rooney seorang sepanjang musim.


“MU telah kehilangan Robin van Persie dan Radamel Falcao, dua striker hebat yang mengecewakan musim lalu. Ini keputusan klub untuk mempersilahkan mereka pergi, tapi saya terkejut bila mereka tidak menggantinya,” ucap Forlan kepada The National.


“Saya pernah bermain sebagai striker tunggal dan menikmatinya, terutama jika anda memiliki pemain pendukung yang bagus di sekitar Anda. Tapi semusim penuh sendiri? Itu akan berat. MU perlu lebih dari satu striker di lini depan,” tegas Forlan.


Manajer MU Louis van Gaal sendiri sudah mengindikasikan timnya mungkin tidak akan membeli striker lagi. Memphis Depay akan coba didorong sebagai penyerang tengah. Adnan Januzaj juga bisa jadi alternatif bila dalam kondisi terdesak.





MU Tak Bisa Andalkan Rooney

0 komentar:

Post a Comment