Wednesday, 12 August 2015

Pedro Ingin Hengkang Dari Camp Nou



HiBola – Kabar baik untuk fans Manchester United, pemain incaran klub asal Inggris itu memberi indikasi untuk meninggalkan Barcelona. Pedro Rodriguez disinyalir telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Spanyol.


Hal itu diutarakan oleh Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez. Ia mengonfirmasi keinginan pemain berusia 28 tahun itu, namun di satu sisi bersikeras menginginkan harga 30 juta euro dari klub yang meminatinya.


“Pedro meminta kami untuk transfer tersebut (menjualnya). Kami tak menerima harga di bawah 30 juta euro (sesuai klausul pelepasan Pedro) untuknya, hal itu dapat dinegosiasikan lagi,” ucap Fernandez diberitakan Goal, Rabu (12/8/2015).


Van Gaal memang terang-terangan membutuhkan pemain yang memiliki kreatifitas tinggi dan kecepatan saat menyerang, selepas kepergian Angel Di Maria yang bergabung dengan Paris Saint Germain.


Sejalan dengan keinginan tersebut, Pedro juga ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu karena kalah bersaing dengan trisula maut Barcelona yang dihuni Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez.





Pedro Ingin Hengkang Dari Camp Nou

0 komentar:

Post a Comment