Monday, 10 August 2015

Pedro Terancam Gagal Ke Manchester United



HiBola – Transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United tampaknya bakal tertunda menyusul cederanya penyerang Barcelona, Neymar. Setelah Neymar sembuh, klub asal Katalan itu baru akan melepas Pedro ke klub yang meminatinya.


Neymar diketahui harus absen dua pekan usai didiagnosa memiliki masalah pada kelenjar parotis (pembengkakan kelenjar di leher). Tim medis Barcelona sendiri sudah memberikan vaksinasi untuk Neymar untuk mencegah penyakit yang di Indonesia dikenal dengan gondok.


Sport melaporkan, Pedro akan diturunkan sebagai starter ketika Neymar masih harus menjalani perawatan. Kemungkinan besar Pedro akan dimainkan pada tiga pertandingan perdana Barcelona musim ini.


Yang pertama, pada laga Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 13 Agustus 2015. Kemudian, dua pertandingan kandang-tandang Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada 16 Agustus 2015 dan 19 Agustus 2015.


Alasan ini yang kemudian membuat Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mau kehilangan Pedro lebih cepat. Setidaknya, Pedro akan hengkang dari Camp Nou hanya beberapa hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup.


Selain Manchester United, Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain masuk dalam daftar peminat penyerang sayap berusia 28 tahun itu. Musim lalu, posisi Pedro mulai tergeser dari tim utama menyusul kehebatan trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.





Pedro Terancam Gagal Ke Manchester United

0 komentar:

Post a Comment