Tuesday, 18 August 2015

Persib Tagih Janji Gubernur



HiBola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan kapten tim Persib Bandung, Atep mendatangi Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (18/8/2015) untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Keduanya hadir untuk menanyakan bonus uang sebesar Rp 1,5 miliar yang dijanjikan sebagai bentuk apresiasi karena Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan hingga kini belum diterima.


Namun, niatan untuk bertemu orang nomor satu di Jawa Barat tersebut gagal karena pria yang akrab disapa Aher itu tengah berada di Bogor untuk tugas kedinasan.


“Saya datang ke sini (Gedung Sate) memang tidak membuat janji terlebih dahulu, sehingga tidak bertemu dengan beliau (Aher) karena sedang ada tugas ke Bogor. Jadi bukan salah beliau,” katanya.


“Mau klarifikasi karena ada berita-berita di luar sana yang katanya uang (hadiah) sudah keluar dan ada di pak Haji (Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar).”


“Kami hanya mengklarifikasi dan saya sebetulnya percaya bahwa Gubernur tidak akan bohong dengan janjinya tapi sejauh ini, kami tim belum menerima dan pa Haji juga belum menerima,” ucapnya.


Selain itu hadirnya skuat Maung Bandung ingin meminta doa restu kepada Aher karena akan berangkat ke Ciamis dan pada akhir Agustus nanti mengikuti ajang Piala Presiden.





Persib Tagih Janji Gubernur

0 komentar:

Post a Comment