Sunday, 20 September 2015

Bocah Pengungsi Suriah Jadi Maskot Cristiano Ronaldo



HiBola – Hari-hari luar biasa dialami oleh keluarga Mohsen, selama mereka menghabiskan waktu di ibukota Spanyol, Madrid. Keluarga Mohsen, yang merupakan pengungsi dari Suriah mendapat undangan dari Real Madrid untuk datang ke Santiago Bernabeu.


Mohsen dan putranya dikenal dunia setelah seorang juru kamera wanita asal Hongaria diketahui menendang mereka sampai terjatuh. Kejadian itu membuat juru kamera wanita itu dipecat, sementara Mohsen dan putra mendapat simpati dari seluruh dunia.


Setelah peristiwa tersebut, keluarga Mohsen diundang untuk tinggal di Spanyol dan mereka juga diundang untuk menyaksikan laga Real Madrid kontra Granada di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan itu, Los Merengues menang 1-0 berkat gol Karim Benzema.


Yang menarik, sebelum pertandingan digelar, putra Mohsen, Zaid Mohsen, menjadi bocah mascot dari bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Zaid terlihat begitu senang sambil berlari dan melompat-lompat di samping Ronaldo.


Zaid juga bahagia karena mendapat kesempatan menjadi bocah mascot Ronaldo dan menyaksikan Madrid secara langsung di Santiago Bernabeu. Bocah berusia delapan tahun itu pun mendapat standing applause dari publik Santiago Bernabeu sebelum laga digelar.


Eropa, termasuk Spanyol saat ini memang tengah menghadapi gelombang pengungsi yang berasal dari Suriah. Tindakan Ronaldo yang menjadikan Zaid sebagai bocah maskotnya juga mendapat pujian dari para fansnya.





Bocah Pengungsi Suriah Jadi Maskot Cristiano Ronaldo

0 komentar:

Post a Comment