Friday, 11 September 2015

De Gea Bertahan Di United



HiBola – Melalui situs resminya, Manchester United mengumumkan bahwa kiper David De Gea telah menandatangani kontrak baru, berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2019, pada Jumat (11/9/2015). Menurut MU, dalam kontrak baru itu, ada opsi untuk memperpanjang kontrak untuk masa satu musim.


“David De Gea telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim sebagai pemain Manchester United, yang membuatnya tetap menjadi warga di Old Trafford setidaknya hingga 2019. Ada opsi untuk memperpanjang kontrak untuk satu musim,” demikian pernyataan MU.


De Gea direkrut MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011, dengan kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2016. Menurut pemberitaan di Inggris, MU menawarkan kontrak baru kepada De Gea sejak sebelum musim 2014-2015 berakhir. Namun, De Gea disebut-sebut menolak memperpanjang kontrak baru karena ingin pindah ke Real Madrid.


Sebagai catatan, Madrid sudah diberitakan media-media Spanyol dan Inggris berminat merekrut De Gea sejek melepas kiper Iker Casillas ke FC Porto pada Juli 2015.


MU dan Madrid pun disebut-sebut bernegosiasi soal De Gea. Namun, hingga bursa transfer berakhir pada 1 September 2015, De Gea masih di Old Trafford. Menurut pemberitaan di Spanyol dan Inggris, transfer tidak terjadi karena MU terlambat memberikan kepada Madrid dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftarkan De Gea ke pengelola Liga Spanyol





De Gea Bertahan Di United

0 komentar:

Post a Comment