Friday 25 September 2015

Gerrard Adalah Penggemar Mourinho



HiBola – Steven Gerrard mengakui ia merupakan salah satu penggemar berat Jose Mourinho, atas semua prestasi yang pernah dicapai oleh manajer Chelsea tersebut.


Mourinho pernah membawa tim-tim seperti Porto, Inter Milan, dan Real Madrid menjadi juara di liga mereka masing-masing. Dan meski tidak pernah secara langsung menangani Gerrard, ia ternyata mendapatkan tempat khusus di hati mantan kapten Liverpool.


Gerrard belum lama ini mengatakan pada BT Sports: “Saya masih merasa bahwa ia menilai saya amat tinggi sebagai seorang pemain dan bahkan saya sempat menghampirinya ketika kami masih menjadi rival di dua kubu yang berbeda.


“Ia memberikan saya beberapa nasihat bagus dan ya, saya merupakan salah satu penggemar beratnya.”


Mourinho sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, atau di musim keduanya di The Blues sejak hengkang dari Real Madrid.





Gerrard Adalah Penggemar Mourinho

0 komentar:

Post a Comment