Sunday, 20 September 2015

Kelemahan United Di Mata Koeman



HiBola – Manajer Southampton, Ronald Koeman, merasa sudah menemukan satu celah di tim Manchester United. Southampton memang akan menghadapi United dalam pertandingan matchday keenam Premier League.


Kabarnya, Louis van Gaal akan menurunkan Daley Blind sebagai bek tengah United. Pasalnya, United mengalami krisis bek tengah lantaran diterpa badai cedera. Koeman menganggap Blind bukan sosok bek tengah yang ideal.


“Saya rasa Blind bisa bermain dengan baik sebagai bek, meski dia tidak memiliki kekuatan fisik yang dibutuhkan bek. Itu bisa jadi masalah. Tapi dia punya banyak atribut lain yang bisa membantu timnya,” terang Koeman kepada FourFourTwo.


Koeman mengaku sudah siap memanfaatkan situasi itu. Jika Blind memang akan tampil sebagai bek kiri, maka para penyerang Southampton akan mengincarnya sebagai titik lemah pertahanan United.


“Tugas kami adalah menganalisis lawan. Jika Blind tampil sebagai bek kiri atau bek tengah, kami akan mengincarnya dengan melakukan banyak umpan silang. Kami tahu Graziano Pelle sangat kuat. Pelle jauh lebih kuat dari Blind atau Marcos Rojo.”





Kelemahan United Di Mata Koeman

0 komentar:

Post a Comment