Thursday, 10 September 2015

Peminat CR7 Harus Sediakan Rp 16 T



HiBola – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan takkan melepas Cristiano Ronaldo pada 2016. Andai ada klub yang tertarik, Ronaldo baru akan dilepas dengan harga 1 miliar euro atau setara Rp 16 triliun!


Pada akhir bursa transfer musim panas, Real Madrid sebenarnya mendapatkan tawaran fantastis dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 31 Agustus atau hari penutupan bursa transfer musim panas. Klub kaya asal Perancis itu mengajukan tawaran 150 juta euro (Rp 2,38 triliun) demi mendapatkan tanda tangan Ronaldo.


Madrid bergeming. “Jika PSG menginginkan Ronaldo, mudah saja. Mereka harus membayar 1 juta euro sesuai dengan klausul penjualan sang pemain,” kata Perez.


“Tak ada nabi di sepak bola. Namun, kami tak ingin menjual Ronaldo. Dia masih memiliki tiga tahun kontrak di sini,” tutur dia.


Selain PSG, Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk menggaet kembali Ronaldo. Daily Mirror melaporkan bahwa Setan Merah masih menaruh harapan bisa memboyong kembali mantan winger-nya tersebut pada musim depan.


Namun, menurut spekulasi lain, pemain 30 tahun itu bakal pindah ke Amerika Serikat ketika kontraknya bersama Madrid habis pada 2018.





Peminat CR7 Harus Sediakan Rp 16 T

0 komentar:

Post a Comment