Wednesday, 9 September 2015

Tom Cruise Bantu Beckam Jadi Artis



HiBola – Mantan bintang Manchester United, David Beckham, diklaim akan mendapatkan bantuan dari Tom Cruise untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang tenar Hollywood.


Aktor film ‘Mission Impossible’ tersebut sudah bergelut dalam industri film selama tiga dekade. Dan sepertinya ia tak ragu membantu teman dekatnya, Beckham, untuk menjadi bintang layar kaca dengan memberikan beberapa saran soal akting.


“David diam-diam mendapatkan banyak tips hebat dari Tom dalam beberapa tahun terakhir,” tutur sebuah sumber pada Daily Star. “Tom melihat David sebagai sosok yang amat loyal dan ia bersedia membantunya meraih mimpi. Tom merasa bahwa David tampak hebat di layar dan ia memiliki kharisma yang cocok untuk film.”


Beckham kabarnya akan mendapatkan peran dalam film terbaru Guy Ritchie ‘Knights of the Roundtable’ yang akan dirilis tahun depan. Namun sepertinya sang pemain masih belum ingin meninggalkan dunia olahraga untuk terjun sepenuhnya ke bidang akting.


Beckham sendiri sebelumnya sempat tampil sebagai cameo dalam trilogi film olahraga ‘Goal!’ dan membintangi puluhan iklan.





Tom Cruise Bantu Beckam Jadi Artis

0 komentar:

Post a Comment