Friday 16 October 2015

Gabung Roma, Digne Bersyukur



Berita Bola Terpercaya – Lucas Digne direkrut AS Roma dari PSG dengan status pinjaman semusim senilai €2,5 juta pada 26 Agustus 2015. Bek kiri 22 tahun timnas Prancis itu mengaku bersyukur bisa dengan dengan bergabung dengan Roma.


Menurut Digne, di Roma dia bisa kembali menikmati sepakbola. Dengan Roma, dia juga lebih berpeluang tampil memperkuat tuan rumah Prancis di EURO 2016.


“Saya kembali menikmati sepakbola karena saya mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk turun ke lapangan. Meski sulit di PSG, saya tidak merasa telah menyia-nyiakan waktu di sana. Saya belajar banyak dari pemain-pemain hebat di sana (seperti Maxwell),” ungkap Digne kepada RMC.


“Bergabung dengan PSG membantu perkembangan saya. Saya bisa menampilkan performa bagus seperti sekarang juga berkat pengalaman di sana. Saya tak pernah merasa dipaksa pergi dari PSG. Saya ke Roma hanya karena ingin lebih sering bermain dan mengamankan tempat di timnas Prancis untuk EURO 2016,” tegasnya.


Bersama Roma, pemilik delapan international caps itu sudah mengemas satu gol dan dua assist dalam lima penampilan di Serie A. Di Liga Champions, dia punya satu assist atas namanya.


Roma memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim 2015/16.





Gabung Roma, Digne Bersyukur

0 komentar:

Post a Comment