Thursday, 8 October 2015

Morata : Bahagia Lebih Penting Dari Klausul



HiBola – Striker Juventus, Alvaro Morata, merasa lebih bahagia setelah pindak ke Juventus. Atas dasar itu, dia menolak kembali ke Real Madrid.


Juventus merekrut Morata dari Madrid dengan mahar 20 juta euro (sekitar Rp 311 miliar) pada musim panas 2014. Namun, Madrid mengantongi opsi pembelian kembali senilai 30 juta euro (sekitar Rp 469 miliar) dengan tenggat musim panas 2017.


Seiring penampilan impresif Morata, Madrid berniat mengaktifkan klausul tersebut. Bahkan, Presiden Madrid, Florentino Perez, sempat menyatakan bahwa Morata hanya “disekolahkan” di Juventus agar lebih matang saat kembali ke Madrid.


“Benar, saya bisa kembali ke Real Madrid. Namun, ada beberapa hal yang lebih penting dari klausul. Kebahagiaan benilai lebih ketimbang klausul,” kata Morata.


Ketimbang memikirkan kepulangan ke Madrid, Morata fokus untuk memberikan prestasi kepada Juventus. Dia berniat membayar kekalahan dari Barcelona pada final Liga Champions 2014-15.


“Jika kami mencapai final dan menjuarai Liga Champions di San Siro, Milan, aku akan kembali ke Turin dengan berjalan kaki,” tuturnya.





Morata : Bahagia Lebih Penting Dari Klausul

0 komentar:

Post a Comment