Monday, 19 October 2015

Samir Terancam Absen Kontra Sevilla



Berita Bola Terbaru – Samir Nasri diragukan tampil saat Manchester City menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Champions Grup D, di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (21/10/2015) dini hari WIB. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan mengalami cedera.


Nasri mendapatkan cedera seusai membela The Citizens saat menang 5-1 atas AFC Bournemouth di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Pada laga itu, Nasri masuk menggantikan Kevin de Bruyne pada menit ke-62 dan bermain hingga laga selesai.


Namun setelah pertandingan, Manajer Manuel Pellegrini mengatakan, mantan gelandang Arsenal itu mendapatkan cedera pada bagian hamstring dan kemungkinan bakal absen melawan Sevilla pada tengah pekan ini.


“Nasri mendapatkan masalah pada hamstring-nya. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen karena saya belum berbicara dengan dokter. Tetapi, saya pikir akan sangat sulit baginya untuk bermain pada tengah pekan ini,” kata Pellegrini.


“Dia tidak berlari terlalu banyak. Dia lebih banyak bertahan di tengah lapangan. Jadi, kita tunggu sama-sama apa yang akan terjadi pada Nasri dalam beberapa hari mendatang,” ujar Pellegrini.


Jika nantinya Nasri dipastikan absen melawan Sevilla, Pellegrini kemungkinan sudah menyiapkan De Bruyne sebagai alternatif sayap kiri pada formasi 4-2-3-1.


Cederanya Nasri menambah daftar panjang para pemain Manchester City yang harus terkapar karena cedera. Sebelumnya, Sergio Aguero dan Fabian Delph telah terlebih dahulu menepi karena cedera hamstring, sedangkan David Silva juga tidak akan turun melawan Sevilla karena mengalami permasalahan pada bagian pergelangan kaki.





Samir Terancam Absen Kontra Sevilla

0 komentar:

Post a Comment