Sunday, 22 November 2015

Jadi Pria Terseksi, Beckam Jadi Lelucon Anak-anaknya



Berita Bola Terbaru – Baru-baru ini David Beckham mendapatkan penghargaan sebagai Pria Paling Seksi versi majalah People. Sebuah predikat yang cukup membanggakan bagi pria mana pun, tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi David.


Pria berusia 40 tahun ini mengatakan, bukannya bangga, anak-anaknya justru menertawakan penghargaan yang diterima Beckham. Keempat anaknya; Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper terlihat tidak begitu semangat dan justru meledeknya.


“Anak-anak menertawakanku dan bilang, ‘Apa benar?! Pria paling seksi? Benarkah?’. Anak tertuaku Brooklyn yang bilang, ‘Ayah yakin bukan aku yang seharusnya di sana?"” cerita Beckham seperti dikutip dari Female First.


Menjadi anak seorang mantan atlet sepakbola legendaris, memang tidak membuat anak-anak Beckham dan istrinya, Victoria menjadi besar kepala. Victoria bahkan mengatakan bahwa Brooklyn pernah merasa malu dengan status orangtuanya tersebut.


Desainer mantan personil Spice Girls itu bercerita bahwa suaminya pernah diminta sang anak untuk tidak mengantar hingga depan gerbang sekolah. Alasannya, karena Brooklyn malu.


“Saat David antar Brooklyn ke sekolah, Brooklyn minta diturunkan di ujung jalan karena menurutnya itu memalukan,” tuturnya.


Vic pun dibuat heran dengan sikap anaknya itu. “Kalau kamu malu punya ayah David Beckham, bagaimana dengan ayah-ayah lain di sekolah?” Tutupnya.





Jadi Pria Terseksi, Beckam Jadi Lelucon Anak-anaknya

0 komentar:

Post a Comment