Sunday 1 November 2015

Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai



Paul Merson meyakini bahwa jika Arsene Wenger membawa Arsenal tampil seburuk Chelsea musim ini, ia pasti sudah dikritik habis-habisan.


Musim ini, performa Chelsea melorot drastis. Pasukan Jose Mourinho itu hanya bisa menang tiga kali dari 11 laga EPL musim ini. Mereka juga telah kalah enam kali sejauh ini, termasuk kekalahan 1-3 lawan Liverpool Sabtu (31/10) kemarin.


Chelsea kini terpuruk di peringkat 15 klasemen dengan raihan angka hanya 11 saja. Namun Merson mengisyaratkan bahwa Mourinho tak terlalu banyak dikecam. Tapi ia meyakini bahwa jika kinerja Wenger seburuk kinerja manajer Portugal itu musim ini, maka ia sudah pasti bakal dikritik habis-habisan oleh berbagai pihak.


“Jika Arsene Wenger yang mengalami hal itu, maka ia pasti akan diserang berkali-kali sekarang. Ia bakal dibantai. Namun rekor yang dimiliki oleh Mourinho memberikannya tambahan waktu,” terang Merson seperti dilansir Daily Star.


“Namun jika sampai Chelsea terlempar dari Liga Champions, maka ia juga akan mendapatkan tekanan sangat berat,” sambungnya.





Jika Wenger Di Posisi Mourinho, Pasti Sudah Kena Bantai

0 komentar:

Post a Comment