Wednesday 16 December 2015

Alves : Hidup Normal Itu Membosankan



Berita Bola Terbaru – Pemain bertahan Barcelona, Dani Alves mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya selain sebagai seorang pesepakbola. Selain ia mengaku sebagai orang yang jujur, menurutnya ia adalah sosok yang tak senang dengan kehidupan normal yang membosankan.


“Saya benci apa yang berada di sekitar sepakbola. Saya hidup di dunia ini, tapi saya tak termasuk itu,” ujarnya seperti dilansir Four Four Two.


“Ada kebohongan dan juga kepentingan lain. Saya punya kekurangan, tapi saya seorang yang jujur. Kadang-kadang saya berpikir bahwa orang tak siap untuk mendengarkan dan membahas kebenaran,” tambahnya.


Dan ditambahkan oleh bek asal Brasil tersebut, bagaimana dia menjalani kehidupannya sehari-hari di luar dunia sepakbola. Menurutnya ia jarang menonton televisi karena banyaknya kabar buruk yang diberitakan.


“Saya seorang yang gila tapi baik. Seseorang yang menikmati hidup. Saya hampir tak pernah menonton televisi karena ada tumpukan berita buruk,” tambahnya.


“Saya senang untuk memiliki kepribadian, cara saya berpakaian. Saya pikir menjadi normal sedikit membosankan,” tandasnya.





Alves : Hidup Normal Itu Membosankan

0 komentar:

Post a Comment