Wednesday 16 December 2015

Skuad United Diliburkan 2 Hari Dari Sesi Latihan



Berita Bola Terbaru – Louis van Gaal dikabarkan memberikan libur dua hari pada skuat Manchester United, yang tengah berada di bawah tekanan karena dianggap bermain buruk, dengan harapan bisa menaikkan moral tim.


Klub berjuluk Setan Merah baru saja kalah 1-2 di tangan Bournemouth pekan lalu, dan hal itu membuat tekanan pada tim kian besar, usai sebelumnya mereka tumbang 2-3 dari Wolfsburg dan tersingkir di Liga Champions.


Laporan dari Daily Mail lantas mengatakan bahwa Van Gaal memberikan waktu libur dua hari pada skuat United, untuk menjernihkan pikiran dan membuat tim lebih tenang, sebelum kembali berlatih tengah pekan ini.


United sendiri bakal menghadapi Norwich di Premier League akhir pekan ini, sebelum akhirnya jadwal padat akhir tahun dimulai dengan melawan Stoke City, Chelsea, dan Swansea City.


Van Gaal kabarnya akan dipecat di akhir musim dan langsung digantikan oleh Josep Guardiola, jika ia tidak mampu membuat tim menjadi juara Premier League atau setidaknya membuat mereka kembali bermain di Liga Champions.





Skuad United Diliburkan 2 Hari Dari Sesi Latihan

0 komentar:

Post a Comment