Sunday 3 January 2016

Kalah "Lagi" Dari West Ham, Klopp Emosi



Berita Bola Terbaru – Kekalahan 0-2 yang dialami Liverpool saat melawan West Ham membuat pelatih The Reds, Jurgen Klopp naik pitam. Menurutnya, para pemainnya seharusnya bisa berbuat yang lebih baik.


Bermain di Boleyn Ground, Liverpool sejatinya memulai pertandingan dengan baik. Namun gol cepat dari Michail Antonio di babak pertama dan gol Andy Carrol di babak kedua menjadi perbedaan.


Meskipun mampu menguasai permainan, The Reds tak bisa menembus pertahanan rapat tuan rumah. Dan menurut Klopp, timnya tak memiliki intensitas permainan yang diperlukan untuk meraih kemenangan.


“Anda tak merasa cukup di saat-saat yang menentukan. Kami memiliki nasih buruk dalam beberapa situasi, tetapi bukan itu yang saya ingin lihat. Gol pertama, kami tak bertahan dengan baik menghadapi umpan silang. Gol kedua, kami lima pemain melawan satu pemain, dan tak memenangkan bola. Mereka membuat umpan silang dan itu 2-0,” ujarnya.


“Dalam laga seperti ini, di mana anda melihat anda dapat menjadi lebih baik, anda harus lebih baik. Ini bukan hari untuk jadi kecewa, ini adalah hari untuk menjadi marah.





Kalah "Lagi" Dari West Ham, Klopp Emosi

0 komentar:

Post a Comment