Wednesday 2 March 2016

Prediksi Skor Darmstadt Vs Borussia Dortmund , Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Malam Ini



Prediksi Skor Darmstadt Vs Borussia Dortmund , Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Malam Ini : Preview Jelang Kick Off. Borussia Dortmund kembali bakal lakoni tour tandang kala sambangi marakas tuan rumah Darmstadt dalam lanjutan match day pekan 24 Bundes Liga malam ini. Duel panas Darmstadt vs Dortmund tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Merck-Stadion am Böllenfalltor live mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.


Melawat ke kandang tuan rumah Darmstadt tentu Borussia Dortmund bakal kembali target poin penuh. Seperti kita tahu Pasuka Thomas Tuchel terus memburu kemenangan guna menempel rival abadi mereka Bayern Munchen yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundes Liga.


Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, Marko Reus dkk sukses mendulang hasil memuaskan usai hancurkan 3-1 Hoffeinheim pada lanjutan Bundes Liga akhir pekan kemarin. Sedangkan Darmstadt sendiri harus puas berbagi satu poin kala ditahan imbang 2-2 tuan rumah Werder Bremen.


Sementara itu dari tabel klasemen sementara, Darmstadt asuhan pelatih Dirk Schuster masih tercecer di urutan ke 14 klasifika dengan perolehan 25 poin dari 23 laga. Sedang Borussia Dortmund belum tergantikan di posisi runner klasemen dengan raihan 54 poin, selisih 8 angka dari Munchen di puncak dan unggul jauh atas Darmstadt.


Last…. Jika kita tengok dari data head to head kedua tim, keumungkinan besar Dortmund akan jadi tim unggulan di laga kali ini. Terbukti dari lima pertemuan terakhir, The Borrush mampu mengemas 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang . Dengan kata lain Darmstadt belum satukalipun menang dari Dortmund.


Nah.. sebelum menyaksikan jalnnya duel panas tersebut, alangkah baiknya kita simak dulu preview pertandingannya berikut ini.


Head to Head Darmstadt 98 vs Borussia Dortmund :


27/09/15 BV Borussia 09 Dortmund 2 – 2 SV Darmstadt 1898

03/04/82 SV Darmstadt 1898 1 – 3 BV Borussia 09 Dortmund

17/10/81 BV Borussia 09 Dortmund 4 – 0 SV Darmstadt 1898

04/04/79 BV Borussia 09 Dortmund 0 – 0 SV Darmstadt 1898

07/10/78 SV Darmstadt 1898 3 – 2 BV Borussia 09 Dortmund


Prediksi Susunan pemain :


Darmstadt 98 : Mathenia, Holland, Sulu, Caldirola, Rosenthal, Niemeyer, Heller, Kempe, Jungwirth, Gondorf, Wagner.


Borussia Dortmund : Burki, Hummels, Subotic, Schmelzer, Ginter, Kagawa, Mkhitaryan, Gundongan, Weigl, Aubameyang, Reus.





Prediksi Skor Darmstadt Vs Borussia Dortmund , Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment