Tuesday, 25 August 2015

Benzema Tepis Rumor Transfer ke Arsenal



HiBola – Karim Benzema membeberkan kepastian masa depannya bersama skuad Real Madrid musim panas ini. Bomber Timnas Prancis itu memastikan bahwa dirinya bakal tetap berseragam Los Blancos untuk musim ini.


Seperti diketahui, masa depan Benzema bersama skuad Madrid memang sempat dispekulasikan keberadaannya beberapa hari terakhir. Terlebih setelah muncul rumor menegenai ketertarikan Arsenal untuk memboyong eks bomber Olympique Lyonnais itu di bursa transfer musim panas ini.


Bahkan, manajemen The Gunners dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendaratkan Benzema ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, kabar itu nampaknya takkan benar-benar terjadi.


Pasalnya, Benzema mengkonfirmasi bahwa dirinya bakal tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu pada musim kompetisi 2015-2016. Perihal tersebut diungkapkan pemain berusia 27 tahun tersebut dalam akun Twitter pribadinya.


“Untuk kalian para badut yang ingin membuat para pendukung saya percaya (dengan segala rumor Benzema bakal bergabung dengan Arsenal). Inilah rumah saya! #HalaMadridYNadaMas,” tulis Benzema di akun Twitter-nya, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (25/8/2015).





Benzema Tepis Rumor Transfer ke Arsenal

0 komentar:

Post a Comment