Wednesday, 26 August 2015

United Berusaha Datangkan Pato Sebelum Bursa Transfer Tutup



HiBola – Minimnya gol yang dibuat Manchester United dalam tiga laga awal Premier League 2015-2016 membuat mereka diyakini bakal membeli penyerang anyar pada bursa transfer kali ini.


Seperti diberitakan Squawka, Rabu (26/8/2015), United diyakini bakal mengamankan penyerang Corinthians yang tengah dipinjamkan ke Sao Paulo, Alexandre Pato. Untuk mendatangkan mantan bomber AC Milan itu United dilaporkan “hanya” harus merogoh kocek 10,9 juta pounds atau sekira Rp241 miliar.


Pemain berpaspor Brasil itu diyakini dapat menjawab ketiadaan bomber tajam di United musim ini. Bagaimana tidak, dalam delapan laga terakhir membela Sao Paulo, mantah kekasih Barbara Berlusconi –anak dari Silvio Berlusconi– sukses mencetak enam gol.


Pencapaian itu sangat kontras dibanding hasil yang diraih Red Devils dalam tiga laga awal Premier League. Dalam periode tersebut United hanya sanggup mengemas dua gol, itu pun dicetak Adnan Januzaj (gelandang) serta bunuh diri fullback Tottenham Hotspur, Kyle Walker.


Belum lagi hasil buruk yang dialami penyerang utama United saat ini, Wayne Rooney. Kapten Timnas Inggris itu gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan United di semua ajang sejak musim lalu. Karena itu, mendatangkan Pato menjadi wajib bagi tim peraih 20 trofi Premier League tersebut.





United Berusaha Datangkan Pato Sebelum Bursa Transfer Tutup

0 komentar:

Post a Comment