Wednesday, 26 August 2015

Galatasaray Ingin Datangkan Ibra dan Robben



HiBola – Liga Turki musim ini bertambah seru seiring datangnya pemain-pemain beken dunia seperti Robin van Persie dan Nani ke Fenerbahce. Tak hanya Fenerbahce, Galatasaray juga klub yang sibuk mendatangkan pemain anyar.


Mereka telah mendatangkan lima pemain, termasuk salah satunya Lukas Podolski. Namun Cim-Bom masih memiliki hasrat kuat untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia, hal itu diungkapkan oleh Ketua Klub, Aziz Yildrim.


Ia mengakui bahwa klubnya pernah menghubungi Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Arjen Robben.


“Galatasaray berbicara dengan Ibra sebulan yang lalu, dia punya kontrak semusim lagi bersama PSG. Direktur Olahraga kami, Guilliano Terraneo memanggil Mino Raiola dan bertanya kepadanya mengenai situasi Ibrahimovic dengan PSG, tapi Raiola berkata jika dia pergi hanya untuk bergabung dengan Fenerbahce, bukan kami,” terang Yildrim di Goal, Rabu (26/8/2015).


“Membeli Ibra dari PSG mencapai kisaran 14 juta euro, dan mereka berpikir mengenai perpanjangan kontrak selama dua tahun lagi. Namun ia bisa pergi dari PSG untuk Milan. Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi dia juga bisa bergabung dengan Fenerbahce musim depan,” lanjutnya.


“Kami juga berbicara dengan Bayern mengenai Robben, tapi mereka tak ingin menjualnya,” tambah Yildrim.





Galatasaray Ingin Datangkan Ibra dan Robben

0 komentar:

Post a Comment