Wednesday 2 September 2015

Chicarito Ungkap Alasan Hengkang ke Leverkusen



HiBola – Javier “Chicharito” Hernandez hengkang dari Manchester United menuju Bayer Leverkusen pada deadline day bursa transfer Bundesliga. Dia pun membeberkan alasan kenapa memilih pergi dari klub sebesar Setan Merah.


Hernandez mengakhiri kariernya di Old Trafford pada 1 September 2015, dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Leverkusen. Adapun musim lalu, dia menghabiskan kariernya di Real Madrid.


Musim ini, dia sempat bermain sebanyak tiga kali untuk United meskipun turun sebagai pemain pengganti. Dia merasa, hijrah dari Old Trafford adalah keputusan yang sangat tepat karena jasanya seperti tak lagi dibutuhkan oleh Manchester Merah.


“Saya ingin merasa ‘dipentingkan’ lagi, karena mereka (Leverkusen) membuat saya merasakan itu dengan ketertarikan yang mereka perlihatkan. Saya ingin kembali menemukan kebahagiaan yang sudah saya cari selama ini,” kata Hernandez, seperti dimuat Goal, Rabu (2/9/2015).


“Saya tahu ini takkan mudah (pindah ke Leverkusen). Tapi, apa yang ada di benak saya adalah ingin bermain dan membantu klub meraih sesuatu yang penting,” lanjutnya.





Chicarito Ungkap Alasan Hengkang ke Leverkusen

0 komentar:

Post a Comment