Friday 25 September 2015

Ini Dia Penantang Teranyar Manusia "Tercepat" Di Dunia



HiBola – Usain Bolt harus bersiap-siap menghadapi penantang baru sebagai manusia tercepat di dunia.Menariknya penantang Bolt adalah seorang kakek berusia 10 5 tahun dan sudah memiliki 10 cucu.


Ya, Hidekichi Miyazaki adalah nama sang kakek tersebut. Ia percaya diri menantang Bolt setelah membuat rekor dunia untuk lari 100 meter.


Catatan waktu Miyazaki yakni 42,22 detik sekaligus menjadikannya sebagai sprinter tertua di muka bumi. Ia pun mendapat julukan ‘Golden Bolt’ setelah memecahkan rekor tersebut.


“Saya harus berlatih lebih keras lagi. Target saya menembus waktu 35 detik tapi belum tercapai dan saya yakin masih bisa lebih cepat,” ujar Miyazaki seperti dilansir ABC.


“Sepanjang lari saya menangis karena tahu kecepatan saya melambat. Mungkin saya semakin tua,” katanya menambahkan.


Ia juga tak segan untuk menantang Bolt dalam waktu dekat. Meski Bolt yang punya catatan waktu 9,58 detik bisa membalapnya empat kali lebih cepat.


“Tentu saya senang bisa menantangnya. Saya menyesal tiga tahun lalu saya tidak bisa meladeninya ketika ia datang ke Jepang,” ujar Miyazaki.





Ini Dia Penantang Teranyar Manusia "Tercepat" Di Dunia

0 komentar:

Post a Comment